Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Muhammadiyah Malang
Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Muhammadiyah Malang

PENDAFTARAN INSENTIF RISET SINAS TAHUN 2015 (New) (27 Juni s.d 25 Agustus 2014, sedang upload Dokumen Pengesahan dapat dilakukan sampai dengan tanggal 4 September 2014)

Author : Administrator | Kamis, 07 Agustus 2014 09:27 WIB
PENDAFTARAN INSENTIF RISET SINAS TAHUN 2015 (New)Baca selengkapnya>>

Dalam rangka penguatan Sistim Inovasi Nasional melalui peningkatan sinergi litbang, produktivitas dan pendayagunaan litbang nasional. Kementerian Riset dan Teknologi mengundang Lembaga Litbang Nasional (Industri, LPNK, Balitbang Kementerian, Balitbangda, Perguruan Tinggi dan Yayasan/LSM Litbang) untuk menyampaikan proposal dukungan pendanaan riset yang akan dibiayai melalui skema Insentif Riset SINas tahun 2015.

Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 27 Juni s.d 25 Agustus 2014, sedang upload Dokumen Pengesahan dapat dilakukan sampai dengan tanggal 4 September 2014.

Dengan ketentuan:

  1. Proposal yang diajukan harus mengacu pada Pedoman Insinas 2015 (SK Sekretaris Kementerian Negara Riset dan Teknologi Nomor: 18/SM/Kp/V/2014 tanggal 12 Mei 2014).
  2. Pendaftaran proposal dan verifikasi dokumen pengesahan dilakukan secara online, berlaku bagi seluruh pendaftar baikproposal baru maupun proposal lanjutan.
  3. Dokumen pengesahan wajib ditandatangi oleh seluruh personil dan pejabat yang namanya dicantumkan di dalam proposal dan wajib diberi Cap lembaga (tanda tangan dan cap basah / bukan tempelan). Dokumen pengesahan meliputi Lembar Pengesahan, RAB, dan seluruh CV Peneliti serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) bagi konsorsium tercantum di dalam proposal.
  4. Batas waktu upload dokumen pengesahan selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak pendaftaran dan dowload proposal dilakukan. Dokumen pengesahan yang diupload merupakan dokumen pengesahan hasil cetak proposal. Bila dalam batas waktu yang ditentukan tidak meng-upload dokumen pengesahan, proposal yang telah terdaftar akan terhapus secara otomatis oleh sistem. 

Cara mendaftar:

(Seluruh peserta baru dan lanjutan wijib mendaftar ulang)

  1. Pilih "LOGIN"
  2. Pilih "Daftar di sini"
  3. Register User, isi email, username dan password, tekan "Daftar", bila sukses akan tampil "Silahkan verifikasi akun anda terlebih dahulu melalui e-mail yang telah anda daftarkan"
  4. Buka e-mail Anda, lakukan verifikasi.
  5. Login dengan username dan password yang telah terdaftar, pilih menu "RISET SAYA".
  6. Isi formulir online melalui Login, pilih Riset Saya, ikuti petunjuk pengisian, klik Daftar, tunggu hingga menu Download Proposal ditampilkan.
  7. Cetak proposal beserta dokumen pengesahan melalui Login, pilih Riset Saya, pilih Download Proposal.
  8. Upload dokumen pengesahan yang sudah ditandatangani dan cap lembaga melalui Login, pilih Riset Saya, pilih Verifikasi Dokumen dan ikut petunjuk. 

Mekanisme seleksi: desk evaluation yang meliputi Seleksi Administrasi, Seleksi Substansi dan Evaluasi Usulan Anggaran. 

 

Hasil seleksi akhir akan diumumkan melalui website Kementerian Riset dan Teknologi pada bulan Nopember 2014.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Insentif Riset SINas.

Jakarta, 27 Juni 2014.
Sekretariat Insentif Riset SINas,
Gd. II BPPT, Lt. 21. Jl. MH Thamrin No. 8 Jakarta 10340.
Call Center: Telp. 021-3169839/3169840, HP. 081298231178,
Email: insinas@ristek.go.id
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image