Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Muhammadiyah Malang
Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Muhammadiyah Malang

Author : Administrator | Kamis, 02 Mei 2013 13:05 WIB

Kepada

Ibu/Bapak

Di tempat

 

Dengan hormat,

 

Lembaga Percik akan menyelenggarakan Seminar Internasional ke-14 tentang Dinamika Politik Lokal dengan tema “Dinamika Politik Lokal: Konsolidasi Acuan Transformasi bagi Pengembangan Kepemerintahan Demokratis di Aras Lokal” pada tanggal 27 - 30 Agustus 2013 di Kampoeng Percik Salatiga. Peserta seminar adalah para ilmuwan sosial, peneliti, aktivis LSM, dan pengambil kebijakan pemerintah maupun swasta. Melalui surat ini kamiingin menjajaki kesediaan Ibu/Bapak untukmenjadi pemakalah, khususnya berkenaan salah satu topik seperti tercantum dalam kerangka acuanterlampir.

Apabila berminat Ibu/Bapak dapat menyusun abstrak makalah tentangtopik tertentu dan mengirimkannya kepada kami, paling lambat tanggal 31 Mei 2013, ke:

Panitia Seminar Internasional Percik

KampoengPercik, Ds. Turusan. Jl. Patimura Km.1. Salatiga 50711

Telepon : 0298-321865

Email: percik@percik.famili.com

Seminar ini menekankan pada sumbangan makalahyang bercorak telaahan teori/wacanadan hasil-hasil penelitian(berupa penelitian teks ataupun penelitian fieldwork).

Lamaran dari peserta yang berupa abstrak ini akan diproses melalui prosedur call for papers. Dari peserta yang abstraksnya lolos seleksi diminta mengirimkan makalah lengkapnya agar paling lambat tanggal 7Agustus 2013diterima di Lembaga Percik.

Untuk peserta dari dalam wilayah Indonesia yang telah terseleksi, seluruh transportasi dan akomodasi selama seminar ditanggung oleh panitia.

Kami juga mengharap Ibu/Bapakmenyebarkan informasi ini kepadaorang-orang yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi calon pemakalah.

Sambil menanti tanggapan Ibu/Bapakkami mengucapkan terima kasih.

 

Teriring salam,

 

a/n Panitia Pengarah

Dr. Pradjarta Dirdjosanjoto

 

Download : Term of Reference Seminar Internasional (SI) ke-14: “Dinamika Politik Lokal: Konsolidasi Acuan Transformasi bagi Pengembangan Kepemerintahan Demokratis di Aras Lokal”

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image